Kontak Kami
Ruko Bisnis Grand Royal No.3C, Jl. KH. Hasyim Ashari km 2.5,
  Cipondoh, Tangerang (sebelah Rumah Makan Kenjang)
081295096046
Jam Buka Pelayanan

hari buka :
setiap hari kecuali hari selasa dan hari besar tutup.

Jam buka :
Senin - Sabtu jam 10.00 s.d. 19.00
Minggu jam 10.00 s.d. 17.00

Pengunjung




Radiofrequency

RF atau Radio Frequency adalah Perawatan teknologi baru dengan gelombang radiofrekuensi untuk menembus ke lapisan kulit bagian dalam dan merangsang pembentukan kolagen. Pada treatment Radio Frekuensi, kulit dipanaskan hingga 40 derajat dan diharapkan panas tersebut mampu merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit. Nah pembentukan kolagen di bawah kulit inilah yang mampu membuat wajah terasa lebih kencang.

 Selain untuk merangsang pembentukan kolagen, panas dari alat RF juga ternyata mampu membakar lemak, sehingga RF juga bisa digunakan ke seluruh badan untuk melangsingkan tubuh. Namun, tidak bisa hanya dalam satu kali treatment. Harus diulang seminggu sekali dalam waktu 4-8 kali treatment tergantung area yang diinginkan. Kalau untuk wajah bisa sampai 4 kali sedangkan badan bisa sampai 8 kali treatment untuk hasil yang lebih optimal. 

Radiofrekuensi untuk Area Wajah

 Tidak bisa dipungkiri, wajah merupakan area yang paling diminati banyak perempuan. Dengan adanya rangsangan pembentukan kolagen dari treatment Radio Frekuensi ini, kerutan di wajah pun akan lebih tersamarkan. Bukan hanya itu, area pipi juga bisa dibuat lebih tirus dengan tmenggunakan alat yang menghantarkan Multipolar Radio Frekuensi dan Pulsa Magnetik ke kulit. Secara khusus, Radio Frekuensi ini memang didesain sebagai perawatan antiaging terkini yang juga bisa menghasilkan kulit yang terasa lebih kenyal dan tampak lebih muda. Tapi mengingat tips yang kami miliki di sini berukuran agak besar, jadi lebih optimal untuk area mata bagian luar, bagian dahi, dan pipi.

Setelah treatment selesai, pasien pun langsung bisa melihat adanya perubahan pada area wajah yang diinginkan. Untuk menunjukkan perubahan pada pasien, biasanya kita lakukan treatment tersebut pada satu sisi dulu sehingga bisa dibandingkan perbedaannya. Akan langsung terlihat pengencangan kulit dan wajah terlihat lebih tirus. Secara total, perubahan tersebut bisa langsung terlihat hingga 60% untuk treatment Radio Frekuensi ini.

 

Radiofrekuensi untuk Area Tubuh (Paha, Perut, dan Lengan)

Untuk area tubuh, treatment Radio Frekuensi bisa dilakukan di area perut, paha, dan juga lengan. Treatment ini bisa digunakan untuk kulit yang sudah mengendur dan juga bekas stretchmark atau selulit. Nah, treatment RF ini bisa membantu mengurangi tampilan seperti stretchmark. Memang tidak bias hilang 100%, namun akan terlihat ada perbaikan. Kalau area lengan bisa dibuat lebih kencang,

Dengan adanya pembakaran lemak, apakah artinya berat tubuh juga berkurang? Otomatis ya, namun memang tidak signifikan. Tentunya hal ini harus dikolaborasi dengan diet dan olahraga yang rutin agar hasilnya lebih optimal. Pembakaran lemak dengan treatment ini memang hanya dilakukan pada lemak yang berada dekat dengan permukaan kulit. Jadi, jika tidak disertai dengan olahraga tambahan, hasilnya akan terlihat kencang saja namun tidak optimal. Untuk area perut, treatment ini bisa dilakukan untuk mengencangkan area tersebut. Namun, harus ada pengulangan, kalau sekali saja memang tidak terlalu kelihatan hasilnya. Lingkar perut ini bisa berkurang 2-3 centimeter dengan pengulangan treatment hingga 8 kali.

Prosedur Treatment Radiofrekuensi

Sebelum treatment ini dilakukan, area yang dituju akan dibersihkan terlebih dahulu. Misalnya area wajah dengan pembersih wajah. Kemudian untuk mengatasi rasa nggak nyaman, pasien juga akan dianastesi tropikal selama setengah jam sebelum melakukan RF tersebut. Selanjutnya tindakan pun dilakukan menggunakan alat khusus dengan tips yang memang didesain untuk merangsang produksi kolagen ini. Setelah selesai, area tersebut akan langsung dibersihkan dari sisa-sisa treatment.

 Lamanya tindakan akan tergantung dengan area yang dituju. Untuk area wajah biasanya memakan waktu selama setengah jam. Kalau untuk badan bisa memakan waktu 1-2 jam tergantung luas area yang akan dilakukan tindakan.

Efek yang akan diterima pasien biasanya hanya kemerahan yang akan berlangsung sekitar satu jam. Efek kemerahan ini disebabkan karena ada proses pemanasan yang dilakukan. Namun, nggak ada rasa sakit yang ditimbulkan kok dari treatment ini, hanya akan terasa hangat saja di kulit. Setelah itu pasien bisa langsung beraktivitas seperti biasa.

Jam Buka Konsultasi

Konsultasi dr. Spesialis Kulit:
Senin - Sabtu jam 13.00 - 18.00
Minggu jam 14.00 - 16.00

Slide Show